Powered By Blogger

Selasa, 31 Mei 2011

Aku dan kehidupan ku yang baru

from juni 2010 until mei 2011, hampir satu tahun akyu tak menilik blog ku inim entah sibuk ataw karana gak taw apa yang mw diposting??
heeeeemh.... ni kedua kalinya aku menghampiri blog "young women"ku
kali ini aku akan bercerita tentang kehidupanku yang baru, aku yang telah menikah dengan hubby_kyu yang gantengnya masyaallah (pe cemburu kalo ngliat dia dandan, takut ada yang nglirik palagi nyolek hahaha), dan satu bulan setelah pernikahanku hingga sekarang.... aku dengan calon bayiku (UK 29minggu).
rasanya hidupku tambah berwana-warni dengan kehadiran laki-laki yang mendampingiku, dan bakal Bayi yang kelak jadi anakku....
semoga membawa keberkahan dalam hidupku dengan kehidupanku yang baru





Tidak ada komentar:

Posting Komentar